Pengalaman tinggal di rantauan-Bandung

Saya lulus SMA di tahun 2012 mempunyai keinginan kuliah di Universitas Telkom karena kurangnya Informasi mengenai jurusan-jurusan di Telkom  saat itu aku asal memilih jurusan kuliah hanya ikut2 temen.

Dari awal kuliah aku sudah merasa salah jurusan karena aku tidak ahli membuat sketsa dan seni yang kurang, sempat diawal semester saya untuk memutuskan keluar untuk pindah kuliah karena berkat dorongan temen dan sahabat2 di Telkom saya mengurungkan niat untuk keluar dari Universitas Telkom.

Ditahun kedua kuliah saya tinggal mengontrak rumah di perumahan permata buah batu blok F38 dengan temen2 dari jombang, nganjuk, padang, dan sulawesi. Nama mereka affan, rudi, fajar, brilian dan wahyu. cukup syik tinggal dengan mereka terimakasih temen2 karena sudah menghiasi hidupku dikota kembang selama satu tahun.

kemudian di tahun berikutnya aku mengontrak dengan affan,rudi,wahyu,febri saya cukup seneng dengan mereka meskipun ada slek aku dengan rudi karena tidak pernah iuran bulanan.

ditahun berikutnya saya pindah perumahan di pesona Bali blok a7 no 4 dan di sini saya merasa sangat bahagia dengan temen-temen baru masuk andiko dan sandi,

 

ya itulah kisahku hanif vian syah yang merantau di kota kembang.DSC_3787

Leave a Reply

